Buka Musda VI Demokrat Jatim, AHY: Emil dan Bayu Sama-Sama Kader Terbaik

Buka Musda VI Demokrat Jatim, AHY: Emil dan Bayu Sama-Sama Kader Terbaik Dua kandidat Calon Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Emil Elestianto Dardak dan Bayu Airlangga saling berjabat tangan dalam Musda VI Partai Demokrat Jatim di Surabaya. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta pertarungan dua calon ketua di Musda Demokrat Jatim tidak memecah belah partai. AHY menyebut, baik Bayu Airlangga dan Emil Dardak sama-sama kader terbaik.

"Ada dua kader utama yang maju sebagai kandidat Ketua DPD Demokrat Jatim, pertama Mas Emil Dardak, yang kedua Mas Bayu Airlangga," kata AHY saat membuka Musda DPD Demokrat Jatim secara virtual, Kamis (20/1/2022).

"Keduanya adalah kader terbaik Demokrat Jatim. Saya minta di musda ini, tunjukkan kalau kita partai yang bermartabat dan berjiwa kesatria," lanjutnya.

Usai memberi pesan ke Bayu dan Emil, AHY juga meminta keduanya berjabat tangan. Hal ini agar menunjukkan persaingan antar keduanya tetap berjalan dalam koridor yang sewajarnya.

"Saya minta Mas Emil dan Mas Bayu untuk bersalaman dan berdiri bersama, untuk menunjukkan bahwa kita solid," imbuh AHY.

Simak berita selengkapnya ...