Terus Bertambah, Korban Investasi Bodong asal Mojokerto dan Gresik Datangi Polres Lamongan

Terus Bertambah, Korban Investasi Bodong asal Mojokerto dan Gresik Datangi Polres Lamongan Korban saat melapor ke Polres Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Korban di terus bertambah. Polisi kini menerima laporan warga luar daerah seperti Mojokerto dan .

Informasi yang dihimpun dari Mapolres , setidaknya sudah ada 6 laporan baru yang masuk. Selain tersangka utama berinisial S, sejumlah reseller dari itu juga dilaporkan.

"Kita laporkan tindak pidananya dulu. Ada 6 klien korban asal Mojokerto, , dan melalui saya, kuasa hukum, untuk melaporkan salah satu reseller," kata kuasa hukum para korban, Indahwan Suci Ning Ati, kepada wartawan, Kamis (20/1).

Dijelaskan Indah, total kerugian yang dialami 6 kliennya itu ditaksir ratusan juta rupiah. "Untuk sekarang ini, kami menempuh jalur pidananya dulu. Total kerugian dari 6 klien kami mencapai sebesar Rp 194.100.000," paparnya.

Menurutnya, penipuan bermodus investasi ini sangat menjebak. Dalam sekali transaksi, ada salah satu kliennya yang menggelontorkan Rp.10 Juta untuk diinvestasikan. "Ada juga yang baru sekali ikut langsung inves Rp 10 juta, atas nama Yusuf," terangnya.

Sekadar diketahui, aset milik tersangka yang berhasil disita oleh petugas kepolisian di antaranya berupa 1 unit rumah yang berada di Perumahan Zam-Zam Residence , serta 2 unit mobil Toyota Raize dan Honda Brio dari resellernya di Tuban. (qom/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO