Matangkan Kerja Sama Pelatihan Kemandirian WBP, Lapas Pamekasan Gelar Audiensi di SMKN 3

Matangkan Kerja Sama Pelatihan Kemandirian WBP, Lapas Pamekasan Gelar Audiensi di SMKN 3 Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Yan Rusmanto didampingi Kepala Seksi Kegiatan Kerja Andris Sugiarto saat melakukan kunjungan di SMKN 3 Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Dalam rangka meningkatkan kualitas pembinaan kemandirian , Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA melakukan audiensi dengan SMKN 3 , Selasa (18/01/2022).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Yan Rusmanto memimpin langsung kunjungan ke SMKN 3 , didampingi Kepala Seksi Kegiatan Kerja Andris Sugiarto.

Yan Rusmanto menyampaikan kunjungannya dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus untuk menjalin kerja sama terkait pembinaan kemandirian bagi Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA .

“Saya berharap dengan koordinasi ini, kegiatan pelatihan dapat berjalan aman, lancar dan sukses. Tujuannya adalah mempersiapkan para WBP di saat bebas nanti agar memiliki keahlian dan terampil serta produktif dan bisa membuka peluang usaha sendiri,” ujar kalapas.

“Kunjungan ini adalah bentuk sinergitas antar stakeholder. Semoga dengan audiensi ini dapat terjalin kerja sama yang erat terutama dalam rangka meningkatkan kualitas program pembinaan kemandirian di Lapas Narkotika Kelas IIA , Kanwil Kemenkumham Jatim.

"Dukungan stakeholder juga merupakan salah satu pendorong jalannya program yang akan dibangun. Membangun kerja sama dan hubungan baik itu sangat perlu,” pungkasnya.

Kepala Sekolah SMKN 3 , Drs. Miftahol., M.Pd menyambut baik kerja sama pelatihan terhadap WBP Lapas Narkotika Kelas IIA . Sehingga, bisa meningkatkan kualitas pembinaan .

"Kami dari pihak SMKN 3 siap membantu memberikan pelatihan kepada . Namun sebelumnya, kami akan melakukan persiapan terkait tenaga pelatih atau instruktur dan untuk waktu pelaksanaan akan kami informasikan selanjutnya," terangnya.

"Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat terjalin kerja sama yang baik terutama dalam memberikan pembinan dan menciptakan manusia yang unggul dan mandiri," harapnya. (dim/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO