Gus Barra Ajak Mahasiswa Muliakan Ulama

Gus Barra Ajak Mahasiswa Muliakan Ulama Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, saat mengisi pengajian di Masjid Institut KH Abdul Chalim.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra (Gus Barra), menjadi pembicara dalam pengajian di Masjid Institut KH Abdul Chalim, Minggu (16/1). Ia berpesan kepada peserta yang merupakan para mahasiswa, untuk senantiasa memiliki akhlak yang mulia dan menghormati seorang guru. 

"Selalu tanamkan rasa malu kepada para ulama dan habaib yang dianggap mempunyai keilmuan, sehingga nantinya akan mengantarkan cinta kita kepada nabi dan Allah SWT. Para ulama adalah orang-orang yang berilmu dan dimuliakan oleh Allah SWT, kita wajib menghormati dan memuliakan mereka sebagai bukti wujud kebenaran keimanan, serta kecintaan kita kepada Allah SWT dan rasul-Nya," kata Gus Barra, Minggu (16/1).

Ia juga mengingatkan kepada mereka untuk senantiasa bersemangat mengikuti pengajian di kampus, karena dapat menciptakan budaya ketakwaan kepada Allah SWT, membentuk jiwa islami, menjaga persatuan dan kesatuan antarmahasiswa, serta hidup rukun.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':