​Melalui Komunitas RX King, Yonif Para Raider 503/Mayangkara Salurkan Bantuan untuk Warga

​Melalui Komunitas RX King, Yonif Para Raider 503/Mayangkara Salurkan Bantuan untuk Warga Komandan Yonif Para Raider 503/Mayangkara, Letkol (Inf) Roliyanto, bersama komunitasnya saat memberi bantuan untuk warga terdampak pandemi Covid-19.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Komandan 503/Mayangkara, Letkol (Inf) Roliyanto, bersama komunitas blusukan memberi bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang secara ekonomi terkena dampak akibat pandemi Covid-19," ujarnya, Sabtu (15/1).

Dengan mengendarai sepada motor , Roliyanto bersama Komunitas Para Raider () menuju menuju rumah warga yang tidak mampu di setiap desa terpencil yang berada di kawasan Ngoro, Pacet, dan Trawas.

“Secara rutin setiap hari Jumat, kami turun langsung ke desa-desa terpencil untuk melakukan kegiatan bantuan sosial atau kemanusiaan kepada warga terdampak pandemi. Khususnya di daerah terpencil yang sulit dijangkau," tuturnya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO