Rem Blong, Truk Bermuatan Semen Tabrak 7 Kendaraan di Probolinggo

Rem Blong, Truk Bermuatan Semen Tabrak 7 Kendaraan di Probolinggo Kondisi truk trailer yang mengalami rem blong dan menyebabkan kecelakaan di Desa Malasan Kulon, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk trailer bermuatan semen menabrak lima kendaraan di Desa Malasan Kulon, Kecamatan Leces, Kabupaten , Sabtu (15/1) siang.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya satu orang korban yang mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit. Salah satu personel Satlantas Polres , Bripka Tri Mulyono, membenarkan peristiwa ini.

"Kecelakaan ini diawali rem blong sebuah kendaraan truk trailer yang bermuatan semen," ujarnya kepada awak media, Sabtu (15/1).

Ia menuturkan, terdapat 7 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini. Yakni, 2 truk trailer, 1 mobil pribadi, 1 mobil dinas milik RSUD Tongas, 1 angkot, 1 pikap bermuatan buah, dan 1 kendaraan roda tiga.

"Satu orang korban langsung dilarikan ke rumah sakit," tuturnya.

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com di lokasi, arus lalu lintas mengalami kemacetan dari arah selatan maupun utara. Sementara itu, sopir truk trailer diamankan oleh personel dari Satlantas Polres . (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO