Big Bang Surabaya, Pameran Cuci Gudang Terbesar Targetkan Transaksi Rp 100 Miliar

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pameran cuci gudang bertajuk Big Bang Surabaya terbesar akan segera dibuka. Big Bang Surabaya kali ini rencananya akan dibuka oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Grand City, Kamis (30/5). Pameran akan diadakan selama 11 hari.

Direktur PT Expo Indo Jaya, Novry Hetharia mengatakan, gelaran di Surabaya ini merupakan pengalaman pertama. Namun, gelaran perdana di Surabaya ini, pihaknya yakin bisa mengulang keberhasilan di Jakarta, apalagi bersamaan dengan momen hari raya.

“Momen ini kami harapkan menjadi sesuatu yang baru, dan menjadi tujuan khusus di mana bisa mengisi liburan Idul Fitri, untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya,” kata Novry kepada wartawan, Rabu (29/5).

Pihaknya menargetkan pengunjung yang hadir di acara ini bisa mencapai sekitar 300 ribu orang. Ia optimis target ini bisa terealisasi karena mendekati momentum Lebaran.

Sedangkan untuk target transaksi, Novry mematok di atas Rp 100 miliar. Novry juga optimistis target itu bisa terealisasi karena mendekati momentum lebaran.

Selain Pameran Cuci Gudang, para pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air, dan Festival Kuliner yang akan menjadi daya tarik utama para pengunjung menjelang waktu berbuka puasa.

Untuk masuk ke pameran, pengunjung wajib membeli tiket masuk senilai Rp 20.000. Tiket itu dipastikan bisa kembali melalui diskon dari produk-produk yang dijual di stan-stan selama pameran.

Selain itu, kata dia, Big Bang Surabaya 2019 juga mengundang seluruh komunitas-komunitas hobi di Surabaya untuk berbuka puasa bersama di hari besar kota metropolitan ini. Panggung utama pun akan diisi oleh artis-artis ternama setiap harinya untuk menghibur para pengunjung.

Sebelumnya, pameran Big Bang sudah dua kali digelar di Jakarta pada tahun 2018 dan 2017 lalu. (dev/rev)