Kibaran Bendera Bergambar Jokowi Sambut Kedatangan Sandiaga Uno di Nganjuk

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kedatangan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno rupanya disambut baik para simpatisan pendukung pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf, Kamis (07/02). 

Mereka setia menunggu kedatangan Sandiaga Uno sejak pagi, sambil menggunakan baju dan membawa bendera bergambar Jokowi-Ma'ruf. Adapun tujuan Sandiaga ke Nganjuk di antaranya untuk berkunjung ke sentra pengrajin shuttlecock dan pasar bawang merah.

Nah, saat rombongan Sandiaga Uno tiba sentra pengrajin shuttlecock itulah, puluhan simpatisan dan pendukung capres 01 dengan heboh mengibarkan bendera Jokowi-Ma'ruf.

Di sisi lain, kedatangan Sandi ke sentra shuttlecock untuk mendengarkan aspirasi para pengrajin yang mengeluhkan terkait sulitnya bahan baku yang masih impor. Terkait hal ini, Sandi berjanji akan mempermudah kebutuhan bahan baku, dan akan memperluas pemasaran, apabila kelak dirinya terpilih sebagai cawapres mendampingi Prabowo.

Sebab menurutnya, UMKM merupakan aset perekonomian masyarakat, sehingga harus menjadi perhatian agar tingkat kesejahteraan bisa lebih baik.

Usai berkunjung di pengrajin shuttlecock rombongan Sandiaga Uno juga mengunjungi sentra pasar Bawang Merah di Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk. Ternyata, di sini pendukung Jokowi-Ma'ruf juga telah bersiap menyambut rombongan Sandiaga Uno dengan kibaran bendera nomor urut 01.

Sementara dalam kunjungannya di pasar bawang merah, Sandi juga berkomitmen akan memperluas jangkauan pasar. Ia menilai, wilayah Nganjuk yang merupakan sentra bawang merah terbaik dan terbesar sampai saat ini belum begitu dikenal masyarakat luas.

"Saya ingin pemasaran Bawang Merah Nganjuk bisa lebih luas lagi, termasuk harganya tidak sampai jatuh," jelas Sandiaga. (bam/rev)