Berpura-pura jatuh, Tukang Bakso ini Mendadak Viral

SALATIGA, BANGSAONLINE.com - Sebuah video rekaman kamera CCTV memperlihatkan sebuah kejadian unik, dimana seorang tukang bakso terjatuh di jalan dan dagangan bakso yang ia jual pun berhamburan dijalanan. Video rekaman ini mendadak menjadi perbincangan karena beberapa kali di repost ulang hingga viral.

Salah satunya Pada akun Instagram forumwartawanpolri, Pada Caption dari unggahan video tersebut menuliskan, "TETIBA, BANYAK YANG SUKA AKTING, Pedagang Bakso Diduga Pura-pura Jatuh Supaya Warga Kasihan, Sempat Bangun Ubah Posisi Ember, Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Kota Salatiga, Jawa Tengah, Rabu (02/02/2022)."

Terlihat pada video tersebut tukang bakso berpura-pura terjatuh, diduga tukang bakso melakukan hal tersebut agar mendapatkan perhatian warga dan mendapatkan ganti rugi karena kasihan.

Saat terjatuh, tukang bakso terlihat sengaja membalikkan ember yang berisi bakso agar berserakan dijalan. Melihat kejadian itu warga mendatangi dan membantu tukang bakso yang berpura-pura pinsan itu.(rif/win)