JNE Ajak UMKM Terus Bangkit | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

JNE Ajak UMKM Terus Bangkit

Editor: Redaksi
Wartawan: Dyah Nisa
Selasa, 04 Januari 2022 17:42 WIB

Kantor Cabang JNE Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keberadaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah () di masa pandemi Covid-19 yang masih mewabah seperti sekarang ini, senantiasa berjuang agar dapat terus bertahan demi melangsungkan dan meningkatkan produk-produk bisnis penjualan mereka.

Dengan perubahan perilaku berbelanja dari offline ke online, dituntut untuk dapat beradaptasi dan berinovasi secara digital. Hal termudah yang dapat diterapkan para pelaku adalah dengan memanfaatkan media sosial sebagai sarana berjualan produk-produk mereka.

Pada 2021 lalu, menggelar Webinar Goll...Aborasi Bisnis Online 60 kota di antaranya, Surabaya, Kediri, Bondowoso, Probolinggo, Mataram, Samarinda, dan terakhir di Ternate. Webinar ini dimulai sejak 26 Januari hingga 29 Desember. Program tersebut dapat membantu untuk bangkit dan memberikan strategi menghadapi era pandemi ini.

Dalam gelaran tersebut, menghadirkan para pembicara beberapa owner yang menggunakan jasa sebagai pengiriman produknya. Seperti Owner Makarina, Helmi Zamrudiansyah yang mengaku kerja sama dengan juga untuk fullfillmentnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video