Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro Deklarasi Menuju Wilayah Bebas Korupsi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro Deklarasi Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Editor: Rohman
Wartawan: Eky Nurhadi
Minggu, 02 Januari 2022 21:25 WIB

Civitas Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro saat foto bersama.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bojonegoro menggelar deklarasi (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (/WBBM). 

Pelaksana tugas (Plt) Kepala , Nur Sujito, mengatakan sejak tahun lalu pihaknya mencanangkan ZI menuju /WBBM. Ada beberapa hal penting mengenai birokrasi, salah satunya yaitu kelengkapan administrasi di antaranya terkait SOP.

"Khusus administrasi, saran saya untuk menunjuk satu hingga dua atau tiga orang yang dikhususkan untuk melengkapi administrasinya," ujarnya, Minggu (2/1).

Sujito menuturkan, dua instansi pemerintah yang telah lolos ZI di 2021, yaitu RSUD dr. R Sosodoro Djatikoesoemo dan Dinas Perhubungan Bojonegoro. Dalam penyusunan administrasi, RSUD lebih unggul dan dishub unggul dalam cara penyampaian saat mempertahankan penilaian, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, dan hasil evaluasi ada perbaikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video