Khofifah ajak Muslimat NU Kawal NKRI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Khofifah ajak Muslimat NU Kawal NKRI

Editor: Revol
Wartawan: Arif Kurniawan
Minggu, 29 Maret 2015 23:49 WIB

Menteri Sosial RI Khoffah Indar Parawansa saat menghadir Harlah Muslimat ke-69 di Kantor Muslimat NU Kabupaten Kediri. foto: arif kurnawan/BANGSAONLINE

KEDIRI (BangsaOnline) Memperingati Harlah NU Kabupaten Kediri yang ke-69, Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansah (KIP) mengajak NU Kabupaten Kediri, untuk menjadi pengawal NKRI dari pengaruh ajaran radiakal Islamic State of Irak Siria (ISIS).

Dalam sambutannya, perempuan yang juga Ketua PP NU ini meminta agar muslimat NU berjuang secara ikhlas untuk menyelamatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari bahaya-bahaya yang akan menyakiti bangsa.

“Saya berpesan agar NU mampu menjadi pengawal keluarga, warga kampung, serta masyarakat dari pengaruh-pengaruh yang membahayakan bangsa. Dan NKRI adalah final untuk NU,” ungkap Khofifah, di depan ribuan ibu-ibu NU Kabupaten Kediri

Mensos juga mengingat masyarakat lagi, bahwa sekarang ini ada embrio yang terindikasi menjadi bagian jaringan Islam radikal internasional, sehingga melakukan langkah preventif semaksimal mungkin. “Sekarang ini kita sedang megalami kembali adanya embrio jaringan itu, untuk itu pergandengan tangan semua elemen, agar bersama-sama melalkukan langkah preventif,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Muslimat

Berita Terkait

Bangsaonline Video