Jasad Wanita Pegawai Satlantas Polres Ngawi Ditemukan Bersimbah Darah di Warung, Diduga Dibunuh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jasad Wanita Pegawai Satlantas Polres Ngawi Ditemukan Bersimbah Darah di Warung, Diduga Dibunuh

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 28 Desember 2021 21:12 WIB

Lokasi ditemukannya jasad Tanti di dalam warung dawet.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten digegerkan dengan temuan jasad seorang wanita bersimbah darah yang tergeletak di dalam sebuah warung es dawet, Selasa (28/12) sekira pukul 08.00 WIB.

Jenazah itu ditemukan pertama kali oleh Suryati (36), penjual dawet yang setiap hari membuka lapaknya di tepi Jl. Raya Maospati.

Sewaktu akan mengawali berjualan, ia dikagetkan dengan adanya jasad seorang wanita di dalam warungnya yang terbuka tersebut. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke kantor polisi.

"Awalnya diketahui warga adanya jasad wanita yang dalam keadaan bersimbah darah di dalam warung," jelas Kapolres AKBP I Wayan Winaya.

Saat ini, jasad wanita tersebut telah dibawa ke Ruang Jenasah RSUD dr. Soeroto . Dari identitas yang didapat, korban bernama Tanti Rachmawati (41), warga Desa Keras Wetan, Kecamatan Geneng.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video