KH Marzuki Mustamar Dipastikan Maju Calon Ketum PBNU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KH Marzuki Mustamar Dipastikan Maju Calon Ketum PBNU

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Kamis, 23 Desember 2021 12:37 WIB

Pendukung KH Marzuki Mustamar yang berasal dari lintas daerah semakin solid menjelang Pemilihan Ketua Umum PBNU pada Muktamar 34 NU di Lampung. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

LAMPUNG, BANGSAONLINE.com - Dinamika jelang pemilihan Rais Aam melalui Ahlul Halli Wal Aqdi (AHWA) dan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) semakin menarik. Di menit akhir, tempat pemilihan pun dipindahkan dari Ponpes Darussa'adah Lampung Tengah ke Bandar Lampung.

Kejutan pun terjadi menjelang pemilihan. Bursa ketua umum semakin terbuka dan cair, tak lagi didominasi dua nama yang sudah muncul ke permukaan, yakni KH Said Aqil Siraj dan Gus Yahya Cholil Staquf.

Dua nama baru yang hampir dapat dipastikan lolos persyaratan pencalonan Ketua Umum PBNU adalah KH As'ad Said Ali dan KH Marzuki Mustamar. Bahkan koordinator pendukung KH Marzuki Mustamar, KH Nur Cholis meyakini munculnya nama Ketua PWNU Jatim bakal membuat kejutan karena berpeluang menang.

"PC-PC NU sudah mulai merapat dengan kita, dan Insya Allah ada kejutan besar. Pada hari ini Kiai Marzuki Mustamar akan memperoleh kemenangan dan Insya Allah m menjadi Ketum PBNU 2021-2026," jelas Nur Cholis dengan percaya diri, Kamis (23/12).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video