Pertamina Borong Tujuh Penghargaan BPH Migas 2021 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pertamina Borong Tujuh Penghargaan BPH Migas 2021

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Eky Nurhadi
Rabu, 22 Desember 2021 23:07 WIB

Pertamina berhasil memboyong penghargaan Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) tahun 2021 yang digelar di Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/12) kemarin.

JAKARTA , BANGSAONLINE.com - berhasil memboyong penghargaan Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) tahun 2021 yang digelar di Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/12) kemarin. Dari 12 kategori yang diperlombakan, berhasil memboyong tujuh penghargaan.

Tujuh penghargaan itu di antaranya, Badan Usaha Terpatuh Bidang Gas Bumi, Badan Usaha Niaga Gas Bumi Melalui Pipa dengan Pembayaran Iuran Terbesar, Badan Usaha Pengangkutan Gas Bumi Melalui Pipa dengan Pembayaran Iuran Terbesar, Badan Usaha Niaga Gas Bumi Melalui Pipa Volume Terbesar, Badan Usaha Pengangkutan Gas Bumi Melalui Pipa Volume Terbesar, Kategori Badan Usaha Pelaksana Utama Program BBM 1 Harga, Kategori Badan Usaha Niaga BBM dengan Penjualan Pembayaran Iuran Terbesar.

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif yang hadir secara virtual berharap, para penerima penghargaan semakin aktif mendukung pelaksanaan kegiatan hilir migas guna mewujudkan pemerataan akses energi ke masyarakat.

Kepala BPH Migas, Erika Retnowati mengatakan penghargaan ini diberikan kepada berbagai pihak yang memberikan kontribusi terbaik dalam mendistribusikan dan mengawasi ketersediaan energi.

Vice President Corporate Communication Fajriyah Usman mengatakan, penghargaan BPH Migas menjadi pendorong bagi untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi bangsa, negara dan rakyat Indonesia dalam mendapatkan energi yang terjangkau dan berkeadilan.

" berkomitmen untuk terus mendistribusikan energi ke seluruh pelosok negeri tanpa henti. akan terus menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi nasional dan menjadi pelopor dalam transisi energi bersih," ujar Fajriyah dalam siaran pers yang diterima BANGSAONLINE.com Rabu, (22/12/21).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video