Anik Maslachah: Muktamar NU 34 Momentum Penting Menuju Satu Abad Nahdlatul Ulama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anik Maslachah: Muktamar NU 34 Momentum Penting Menuju Satu Abad Nahdlatul Ulama

Editor: Rohman
Wartawan: M. Didi Rosadi
Rabu, 22 Desember 2021 20:33 WIB

Wakil Ketua DPRD Jatim, Anik Maslachah menghadiri pembukaan Muktamar NU ke-34 di Ponpes Darussa'adah, Lampung. foto: ist.

LAMPUNG, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Anik Maslachah, turut menghadiri pembukaan Muktamar NU ke-34 di Lampung. Sebagai kader NU sekaligus PKB, ia mengaku bangga atas prestasi-prestasi yang ditorehkan NU. Tidak hanya pada tataran nasional, tapi juga prestasi internasional.

Karena itu, ia menilai Muktamar NU ke-34 kali ini merupakan momentum sangat penting. Mengingat, usia NU menjelang satu abad, sehingga menjadi ajang refleksi atas keberhasilan dan kekurangannya untuk melangkah pada usia NU memasuki abad ke-2.

Menurutnya, kontribusi NU terhadap perdamaian dan peradaban dunia sudah tidak perlu diragukan lagi. "NU seringkali tampil sebagai penengah, penyejuk terhadap konflik dan radikalisme. Baik di dalam mau pun luar negeri," ujar kader perempuan NU pertama yang menjadi pimpinan DPRD Jatim itu, Rabu (22/12).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video