Bupati Malang Lantik 12 Kades Terpilih, Ingatkan Amanah dan Tanggung Jawab | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Malang Lantik 12 Kades Terpilih, Ingatkan Amanah dan Tanggung Jawab

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Tuhu Priyono
Rabu, 22 Desember 2021 18:49 WIB

Bupati Malang Sanusi memimpin pembacaan sumpah dan janji saat pelantikan kades.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Drs. H. M. Sanusi melantik dan mengambil sumpah jabatan 12 kepala desa terpilih hasil Pilkades Serentak Tahun 2021 yang baru dilaksanakan awal Desember lalu. Pengambilan sumpah dan pelantikan berlangsung di Pendopo Agung Kabupaten , Rabu (22/12).

12 kepala desa terpilih yang dilantik adalah, Kepala Desa Krebet dan Kepala Desa Wadanpuro Kecamatan Bululawang, Kepala Desa Srigonco Kecamatan Bantur, Kepala Desa Kenongo, Kepala Desa Sukolilo, dan Kepala Desa Kemiri Kecamatan Jabung.

Kemudian Kepala Desa Petungsewu Kecamatan Wagir, Kepala Desa Karangwidoro Kecamatan Dau, Kepala Desa Girimoyo Kecamatan Karangploso, Kepala Desa Kaumrejo dan Kepala Desa Waturejo Kecamatan Ngantang serta, Kepala Desa Pujiharjo Kecamatan Tirtoyudo.

Dalam sambutannya, Bupati meminta kepada para kepala desa terpilih agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Ia juga meminta pemerintah desa untuk ikut serta mendukung dan mewujudkan tercapainya Kabupaten yang makmur.

"Amanat dan kesempatan mulia untuk menjadi kepala desa ini benar-benar dapat diemban dengan penuh dedikasi dan penuh rasa tanggung jawab, disertai semangat untuk bersama-sama membangun desa di wilayah Kabupaten agar semakin maju, mandiri, dan berdaya saing," ujar bupati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video