Pemkab Tuban Sediakan 101 Ribu Dosis Vaksin untuk Anak-Anak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Tuban Sediakan 101 Ribu Dosis Vaksin untuk Anak-Anak

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 20 Desember 2021 22:00 WIB

Bupati Lindra meninjau vaksinasi anak.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menyiapkan sebanyak 101 ribu dosis vaksin yang diperuntukkan untuk anak usia 6-11 tahun. Hal ini sebagai langkah percepatan vaksinasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Bumi Wali .

Untuk menyukseskan program tersebut, Bupati Aditya Halindra Faridzky mengajak masyarakat supaya mendukung vaksinasi yang digalakkan pemerintah pusat, termasuk wali murid. Para orang tua siswa diminta tidak perlu khawatir dan mengizinkan anaknya untuk divaksin. Sebab, program vaksinasi bermanfaat membentuk kekebalan tubuh anak.

“Tidak ada efek samping dari vaksinasi ini. Justru akan membangun antibodi anak agar kebal melawan Covid-19. Tujuannya, saling melindungi antar sesama," ucap Bupati Lindra, Senin (30/12).

Dalam kesempatan ini, bupati muda itu juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Meski, Kabupaten telah masuk dalam PPKM level 1.

“Ini sebagai ikhtiar kita agar pandemi Covid-19 dapat segera sirna. Mari bersama saling mengingatkan agar patuh protokol kesehatan, jangan sampai kendor,” serunya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video