Pastikan Kondisi Aman dan Kondusif Jelang Nataru, Kapolres Probolinggo Cek Gereja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pastikan Kondisi Aman dan Kondusif Jelang Nataru, Kapolres Probolinggo Cek Gereja

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Andi Sirajudin
Senin, 20 Desember 2021 21:28 WIB

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi saat meninjau gereja.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Guna memastikan kondisi aman dan kondusif menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2022, Polres melakukan pengecekan sejumlah gereja yang ada di Kabupaten , Senin (20/12).

Pengecekan keamanan gereja dipimpin langsung Kapolres AKBP Teuku Arsya Khadafi bersama Kodim 0820 dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) . Lokasi yang dituju adalah Gereja Santo Paulus dan Gereja Jawi Wetan. Kedua gereja tersebut berada di wilayah Kecamatan Kraksaan, Kabupaten .

Di gereja tersebut juga telah disiapkan pengamanan yang diisi personel terpadu dari anggota Polres , jajaran Polsek, personel TNI dari Kodim 0820/, Satpol PP Kabupaten , serta pemuda gereja setempat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022, Polres bersama Forkopimda senantiasa melaksanakan pengecekan tempat ibadah khususnya gereja-gereja yang ada di Kabupaten .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video