Baznas Sumenep Sosialisasikan Zakat di Lingkungan Kodim 0827 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Baznas Sumenep Sosialisasikan Zakat di Lingkungan Kodim 0827

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sahlan
Senin, 20 Desember 2021 20:14 WIB

Baznas Sumenep saat menggelar sosialisasi tentang zakat di Lingkungan Makodim 0827 Sumenep, Senin (20/12).

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat terhadap zakat, melakukan sosialisasi di Lingkungan Makodim 0827 Sumenep, Senin (20/12).

Sosialisasi tersebut bertujuan mengoptimalisasi penerimaan sumber zakat, infak, dan sodakoh. Demikian dikatakan Sugeng Haryadi, salah seorang Komisioner .

Sosialisasi tersebut dihadiri 50 peserta dari prajurit TNI di bawah jajaran Kodim 0827 Sumenep. Mereka diberi penjelasan materi zakat dari beberapa narasumber, di antaranya oleh Ahmad Yadi, Wakil Ketua Bidang Keuangan , beserta Staf Bidang Pengumpulan, dan para Penyuluh .

“Materi yang disampaikan berkaitan dengan regulasi zakat, baik undang-undang, qanun, serta peraturan tentang zakat, beberapa problematika zakat, dan mekanisme pengumpulan zakat,” terang Sugeng Haryadi.

Sementara Kodim 0827 Sumenep yang diwakili Kapten Imam, berharap sosialisasi yang dilakukan dapat menggugah kesadaran iman para prajurit TNI di jajaran Kodim 0827 untuk berzakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video