DPW PKB Jatim Gelar Taaruf dan Silaturahmi dengan DPAC se-Kabupaten Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPW PKB Jatim Gelar Taaruf dan Silaturahmi dengan DPAC se-Kabupaten Bangkalan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Subaidah
Minggu, 19 Desember 2021 21:39 WIB

Syafiuddin, Ketua DPC PKB Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur menggelar acara taaruf dan silaturahmi dengan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) se-Kabupaten Bangkalan, di Aula Graha Kebangkitan Bangsa, Minggu (20/12).

Taaruf dan silaturahmi itu upaya DPW dalam membangun konsolidasi partai antara pengurus DPC dan DPAC menyambut Pemilu 2024.

H. Syafiuddin, Ketua DPC mengatakan siap all out demi memenangkan Pemilu 2024. Karena itu, ia berharap melalui taaruf dan silaturahmi yang digelar DPW kali ini, DPC dan DPAC se-Kabupaten Bangkalan mendapatkan ilmu baru untuk memenangkan pemilu.

“Dalam Pemilu 2024 mendatang, target adalah 12 kursi DPRD. Namun, secara song osong lombhung untuk kemenangan PKB, kami akan menyiapkan posisi Bangkalan 1 dan 2 di bagian eksekutif. Ini adalah konsekuensi politik untuk masuk ke area eksekutif, untuk dapat menyejahterahkan rakyat,” ujarnya saat sambutan. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video