Warga Mojokerto Serbu Pasar Murah Sambut Nataru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Mojokerto Serbu Pasar Murah Sambut Nataru

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmad Syaiful Aris
Jumat, 17 Desember 2021 09:36 WIB

Setelah dibuka Bupati Mojokerto, warga antusias borong sembako karena harga yang ditawarkan relatif murah.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Guna mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang 2022, Disperindag Kabupaten Mojokerto menggelar dan produk IKM di berbagai titik. Salah satu operasi itu digelar di pusat oleh-oleh Jotangan Mojosari, Jumat (17/12).

Kegiatan dibuka langsung Bupati Mojokerto dr. Ikfina Fahmawati. Pasar murah yang menjual kebutuhan pokok dan produk IKM itu pun diserbu masyarakat setempat. Program kerja bareng Pemkab Mojokerto dan Bank Jatim itu menyediakan sejumlah kebutuhan pokok dalam satu paket yang dijual dengan harga murah. Selain itu juga dijual pula produk produk IKM yang ada di seluruh Kabupaten Mokokerto.

Nisa, salah satu warga setempat mengaku sangat senang dengan adanya yang menjual sembako dan produk IKM. Dia bersama tetangga lainnya sangat antusias memborong minyak goreng dan gula. Dikarenakan, harga-harga yang ditawarkan dalam itu di bawah harga pasar maupun toko.

"Lumayan, mas, bisa ngirit. Harga sembako dan produk IKM (di ) itu murah-murah. Kebetulan saya membeli minyak goreng dan gula pasir. Tetanggaku juga memborong barang yang sama. Sekaligus, untuk persiapan menjelang perayaan natal dan menyongsong tahun baru," kata Nisa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video