Jelang Kunjungan Presiden ke Ngawi, TNI-Polri Gelar Apel Pasukan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Kunjungan Presiden ke Ngawi, TNI-Polri Gelar Apel Pasukan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 16 Desember 2021 23:03 WIB

Apel gelar pasukan sebelum kunker Presiden di Alun-Alun Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran TNI-Polri dan instansi terkait mengikuti apel gelar pasukan di Alun-Alun Merdeka, Kamis (16/12). Apel gelar pasukan tersebut dalam rangka menyambut kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Kabupaten Ngawi.

Apel pasukan ini dipimpin langsung oleh Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho. Danrem menyampaikan, bahwa apel gelar pasukan bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan perlengkapan, sekaligus memantapkan koordinasi terkait tugas dan tanggung jawab pengamanan yang diemban masing-masing subsatgas.

Waris menegaskan apel gelar pasukan ini sangat diperlukan guna mengecek sejauh mana tingkat kesiapan pasukan Satgas Pengamanan VVIP. "Selain untuk pemahaman tentang tugas dan tanggung jawab masing-masing unsur satgas, juga langkah dan tindakan yang diambil dalam mengatasi persoalan sesuai dengan Protap Pengamanan VVIP," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video