Muswil IKA PMII Jatim, Anwar Sadad dan Thoriqul Haq Berpeluang Jadi Ketua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Muswil IKA PMII Jatim, Anwar Sadad dan Thoriqul Haq Berpeluang Jadi Ketua

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Rabu, 15 Desember 2021 21:16 WIB

Panitia Muswil II IKA PMII Jatim menggelar jumpa pers dan launching Muswil IKA PMII di Kafe Progo, Surabaya. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PW IKA PMII) Jawa Timur bakal menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) II. Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan pada 9-10 Januari 2022 mendatang, di Bangkalan, Madura. Sedangkan pembukaannya dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Ketua Steering Committee Muswil IKA PMII Jawa Timur, Yoyok Zakaria mengatakan dalam Muswil tersebut akan membahas persoalan di Jatim dan program kerja IKA PMII se-Jatim. Selain itu juga akan membahas pergantian kepemimpinan.

Saat ditanya terkait kandidat Calon Ketua IKA PMII, Yoyok mengatakan yang pasti harus alumni PMII. Menurutnya siapa pun anggota IKA PMII boleh mencalonkan sebagai Calon Ketua IKA PMII.

"Sejauh ini nama yang muncul, (Ketua DPD Gerindra Jatim yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim), (Bupati Lumajang), Ahmad Nawardi (Senator DPD RI), kemudian Gubernur Khofifah kalau bersedia, kami persilakan," kata Mantan Ketua Korcab itu, Rabu (15/12/2021).

Meski demikian Yoyok mengatakan sejauh ini belum ada yang secara terang-terangan muncul. Menurutnya, saat sejumlah kandidat masih kasak-kusuk dan memantaskan diri untuk layak maju sebagai Calon Ketua IKA PMII.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video