Ketiga Kalinya, Kantor Imigrasi Malang Gelar Eazy Passport di Pondok Pesantren Al-Huda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketiga Kalinya, Kantor Imigrasi Malang Gelar Eazy Passport di Pondok Pesantren Al-Huda

Editor: Tim
Rabu, 15 Desember 2021 11:15 WIB

Petugas Kantor Imigrasi Malang saat memeriksa berkas pemohon paspor di Pondok Pesantren Al-Huda.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Untuk ketiga kalinya di tahun 2021, Kantor Imigrasi Kelas I TPI (Kantor Imigrasi ) menggelar giat di Pondok Pesantren Al-Huda. Agenda tersebut berlangsung di pondok pesantren yang terletak di Desa Patokpicis, Wajak, Kabupaten , Rabu (15/12).

Layanan  diikuti oleh 120 pemohon terdaftar yang terdiri dari para santri, guru, beserta keluarganya. Dari 120 pemohon, perinciannya 113 pemohon paspor baru dan 7 pemohon penggantian paspor.

"Dengan adanya eazy passport, pemohon tidak perlu ke Kantor Imigrasi akan tetapi petugas Imigrasi yang akan datang" kata Kepala Subseksi Dokumen Perjalanan Kantor Imigrasi , Adityo Bagus, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Rabu (15/12).

"Seluruh masyarakat di wilayah kerja Kantor Imigrasi dapat mengakses layanan dengan menghubungi WhatsApp center 0811-3595-000," tuturnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video