Batu Tourism Awards 2021, Jalan Menuju Kota Wisata yang Berkesenian dan Berbudaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Batu Tourism Awards 2021, Jalan Menuju Kota Wisata yang Berkesenian dan Berbudaya

Editor: Rohman
Wartawan: Agus Salimullah
Selasa, 14 Desember 2021 17:38 WIB

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, saat hadir dalam agenda Batu Tourism Awards 2021.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pemerintah melalui dinas pariwisata menggelar Penghargaan Wisata Tahun 2021 (Batu Tourism Awards). Agenda ini berlangsung di Golden Tulip Holland Resort Batu, Senin (13/12) malam.

Wali , Dewanti Rumpoko, mengapresiasi kegiatan ini dan mendukung berbagai kegiatan wisata yang menampilkan kebudayaan serta produk kesenian . Ia mengajak seluruh desa/kelurahan, seniman, pelaku pariwisata dan industri wisata untuk bersama-sama menghidupkan sektor pariwisata di .

“Mari sama-sama bergandeng tangan menghidupkan Kota Wisata Batu menjadi yang berkesenian dan berbudaya,” ujarnya, Senin (13/12). 

Dalam acara itu, ada sejumlah penghargaan yang diberikan oleh dinas pariwisata. Yakni, penghargaan untuk kategori instansi diberikan kepada 3 orang, kategori desa wisata/kelurahan untuk 13 orang, kategori ekonomi kreatif untuk 3 orang, kategori kebudayaan untuk 5 orang, dan kategori industri pariwisata untuk 4 orang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video