Kejar Target PPKM Level 1, Satgas Covid-19 Tuban Gelar Vaksinasi hingga ke Pelosok Desa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kejar Target PPKM Level 1, Satgas Covid-19 Tuban Gelar Vaksinasi hingga ke Pelosok Desa

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 13 Desember 2021 21:50 WIB

Satgas Covid-19 Kabupaten Tuban saat melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi di pelosok desa.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Satgas Covid-19 Kabupaten semakin gencar melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat. Upaya tersebut dilakukan guna mengejar target pemberlakuan PPKM level 1 versi Kemendagri.

Bahkan, petugas rela blusukan hingga pelosok desa demi meningkatkan herd immunity masyarakat perdesaan. Salah satunya vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Desa Menyunyur, Kecamatan Grabagan, Kabupaten , Selasa (13/12).

"Pendampingan vaksinasi terus dilakukan satgas covid untuk menyukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19," kata Danramil Grabagan, Kapten Inf. Hasan Bisri.

Dirinya menjelaskan, pendampingan tersebut dilaksanakan agar kegiatan penyuntikan vaksin dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai tahapan. Keberadaan personel TNI-Polri dapat membantu tenaga kesehatan selama vaksinasi sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan.

“Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik, lancar, aman, dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” imbuh Danramil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video