Tahun Depan, Dua Kelurahan di Kota Mojokerto akan Dikucuri Anggaran Miliaran Rupiah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tahun Depan, Dua Kelurahan di Kota Mojokerto akan Dikucuri Anggaran Miliaran Rupiah

Editor: Rohman
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Senin, 13 Desember 2021 16:19 WIB

Anggota DPRD Kota Mojokerto dari Fraksi Demokrat, Nuryono Sugi Raharjo, saat menggelar serap aspirasi masyarakat. Foto: YUDI EKO PURNOMO/ BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dua kelurahan di Kota Mojokerto bak mendapat durian runtuh. Pasalnya, Kelurahan Pulorejo dan Lingkungan Kemasan, bakal mendapatkan plafon anggaran hingga Rp1,2 miliar lebih pada tahun depan.

Besaran ini adalah kumulasi pokok-pokok pemikiran (Pokir) dari satu anggota dari Fraksi Demokrat, yakni Nuryono Sugi Raharjo. Ia berujar, gelondongan anggaran itu terbagi dari beberapa item pekerjaan fisik. 

"Nilai tersebut untuk pekerjaan pembangunan tutup drainase di Kemasan sebesar Rp560 juta lebih, renovasi masjid Pulorejo, pemasangan u-ditch di lingkungan Kemasan serta beberapa pekerjaan yang lain. Total nilai pekerjaan yang diakomodir pemkot mencapai Rp1,267 miliar lebih," ujarnya, Minggu (12/12).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video