Cuaca Ekstrem, Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Ingatkan Warga untuk Siaga Bencana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cuaca Ekstrem, Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Ingatkan Warga untuk Siaga Bencana

Editor: Rohman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Minggu, 12 Desember 2021 15:09 WIB

Para anggota DPRD Kabupaten Mojokerto saat sidak ke lokasi pohon tumbang.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Masyarakat di Kabupaten Mojokerto diminta untuk tetap waspada terhadap yang dapat menimbulkan bencana tanah longsor dan banjir, terutama daerah wilayah pegunungan seperti Kecamatan Ngoro, Pacet, dan Trawas. Hal itu diungkapkan oleh Anggota komisi III DPRD Kabupaten Mojokerto, Santoso.

Menurut dia, musim penghujan yang melanda Kabupaten Mojokerto dengan instensitas tinggi akan berpotensi menimbulkan . Santoso berharap kepada masyarakat untuk tetap waspada, khususnya bagi warga yang tinggal di daerah pegunungan, karena dapat menimbulkan bencana alam seperti pohon tumbang, longsor, dan banjir.

"Akhir-akhir ini, hujan terus menerus yang disertai angin kencang. Diharapkan semua berhati-hati dan selalu waspada, serta saling menjaga dan melihat lingkungan sekitar, untuk antisipasi akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Warga harus siaga bencana," ujarnya, Minggu (12/12).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video