Sambut Nataru 2022, UFO Electronics Gelar Pameran di Tunjungan Plaza 3

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zahrotul Maidah
Sabtu, 11 Desember 2021 22:26 WIB

Konsumen mengunjungi salah satu produk di stand pameran UFO Electronics.

SURABAYA, BANGSAOLINE.com - Menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2022, UFO Electronics menggelar pameran produk di Atrium (TP) 3.

Event yang digelar tanggal 8-12 Desember itu, UFO memamerkan produk-produk terbaru dari masing-masing merek ternama. Yakni dari Samsung, LG, Sharp, Panasonic. Juga Ada brand baru seperti PCL, Beko, Aqua, dan lainnya.

Direktur UFO Electronics, Poedji Harixon, menargetkan bisa menjual TV sebanyak 1.500 unit selama pameran. Kemudian, produk AC, mesin cuci, dan lemari pendingin ditargetkan terjual 500 unit.

Menurutnya, produk yang paling diminati yakni LED TV ukuran besar. "Sekarang orang membeli TV bukan hanya untuk ditonton, tetapi juga untuk multimedia. Misalnya, android bisa connect ke media sosial seperti YouTube dan WhatsApp," ujarnya saat membuka pameran belum lama ini.

Konsumen cenderung membeli TV smart dan android lantaran lebih murah. "Khususnya kategori TV ukuran 32 inch dan 43 inch ini lebih murah," jelasnya.

Murahnya harga smart TV, kata Pedji, dipengaruhi suplai. "Awal masa pandemi, suplainya terbatas, sekarang ini suplainya lancar. Produksinya juga lebih stabil," ungkapnya.

Pihaknya mengatakan, penurunan harga TV sampai sekitar 10 persen. "TV besar itu sekarang lebih terjangkau. Seperti ukuran 85 inch yang dulunya harga Rp 70 juta sekarang tinggal Rp 40 juta," bebernya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video