Bangun Sinergitas, Kapolres Jombang Gelar Silaturahmi dengan Wartawan se-Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bangun Sinergitas, Kapolres Jombang Gelar Silaturahmi dengan Wartawan se-Jombang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Aan Amrulloh
Kamis, 09 Desember 2021 19:43 WIB

Acara silaturahmi Kapolres Jombang dengan wartawan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kapolres AKBP Moh Nurhidayat bersama pejabat utama polres setempat menggelar silaturahmi dengan para wartawan untuk terus membangun sinergisitas dan terus meningkatkan kerja sama yang telah terjalin.

Dalam pertemuan yang digelar di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara Mapolres itu dihadiri puluhan wartawan dari media cetak, televisi, dan media online, Kamis (9/12/21).

"Kami menyampaikan apresiasi kepada semua rekan media yang selama ini telah berkontribusi dalam menyajikan berita-berita terkait kegiatan Polres ," ujar AKBP Nurhidayat.

Meski dirinya baru sebulan menjabat sebagai Kapolres , selama ini hubungan antara Polri dengan wartawan yang bertugas di Kota Santri ini berjalan cukup baik. Tak hanya dalam mencegah kriminalitas, tapi juga membantu masyarakat dalam penanganan pandemi Covid-19.

Untuk itu, meningkatkan sinergi antara Polri dengan awak media itu merupakan hal yang paling utama. Apalagi sinergi antara kepolisian dengan wartawan sangat penting untuk keberhasilan bertugas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video