Produk UMKM Kabupaten Mojokerto Dapat Perhatian dari Pengunjung di Expo UMKM Kota Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Produk UMKM Kabupaten Mojokerto Dapat Perhatian dari Pengunjung di Expo UMKM Kota Mojokerto

Editor: Rohman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 07 Desember 2021 21:04 WIB

Kepala Disperindag Kabupaten Mojokerto, Iwan Abdillah, bersama pengunjung Expo UMKM Kota Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Stan produk UMKM Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DIsperindag) Kabupaten Mojokerto menarik perhatian pengunjung di Kota Mojokerto. Kepala Disperindag Kabupaten Mojokerto, Iwan Abdillah, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari promosi pasar untuk berbagai produk lokal ke luar kota.

"Agar produk-produk IKM dan UMKM kita (Kabupaten Mojokerto) banyak dikenal di masyarakat luas serta untuk membantu meningkatkan penjualan hasil produk IKM dan UMKM," ujarnya di lokasi, Selasa (7/12).

Pameran yang dibuka oleh Wali Kota Mojokerto itu diikuti oleh para pelaku IKM dan UMKM yang berada di Kota dan kabupaten Mojokerto. Beragam produk olahan rumah dipamerkan dalam stan UMKM Disperindag Kabupaten Mojokerto, seperti kripik telo ungu, kripik singkong, kripik jamur crispy, kripik gethuk, dan kemasan sambal pecel, serta produk-produk dari kuningan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video