Mas Dhito Ajak ASN Pemkab Kediri dan Masyarakat Galang Donasi bagi Korban Erupsi Semeru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mas Dhito Ajak ASN Pemkab Kediri dan Masyarakat Galang Donasi bagi Korban Erupsi Semeru

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 06 Desember 2021 22:52 WIB

Tim BPBD Kabupaten Kediri saat menyalurkan bantuan di Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Hanindhito Himawan Pramono mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan masyarakat untuk bersama membangun solidaritas membantu korban bencana erupsi Gunung Semeru.

"Saatnya kita bersama-sama, gotong royong membantu saudara-saudara kita yang terdampak erupsi. Ini untuk kemanusiaan," ajaknya, Senin (6/12/2021).

Selain bantuan yang telah dikirim pada Minggu (4/12/2021) pagi, bupati yang karib disapa Mas Dhito itu juga memerintahkan kepada ASN Pemkab melakukan penggalangan donasi bagi korban erupsi Gunung Semeru. Begitu pula masyarakat umum yang akan ikut berdonasi, diharapkan dapat terkoordinir menjadi satu dan terpusat di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten .

"Kita berharap penggalangan donasi tetap terkoordinir dan terpusat di BPBD, hasil yang terkumpul kita minta diinformasikan secara transparan," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video