Kolaboraksi untuk Jatim Bangkit, Ratusan Influencer Jatim Gelar EJSN di Banyuwangi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kolaboraksi untuk Jatim Bangkit, Ratusan Influencer Jatim Gelar EJSN di Banyuwangi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Teguh Prayitno
Senin, 06 Desember 2021 21:07 WIB

Peserta EJSN berwisata di De Djawatan, Benculuk.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Dalam beberapa tahun terakhir, Kabupaten sering menjadi rujukan sebagai tempat wisatawan nusantara maupun wisatawan asing. Ratusan se-Jawa Timur (Jatim) juga memilih sebagai tempat mereka menggelar gathering.

Para tersebut menggelar East Java Social Network (EJSN) Meet Up 2021 di Hotel Illira selama dua hari (4-5 Desember 2021). Selain acara formal, peserta EJSN juga diajak famtrip ke beberapa destinasi wisata di .

Pantai Cacalan yang merupakan salah satu destinasi tengah kota yang lumayan ramai menjadi pilihan pertama sebagai tempat outbond EJSN karena lokasinya dekat dengan tempat acara.

Agenda famtrip dilanjutkan ke Pasar Kampoeng Osing Desa Kemiren, Kecamatan Glagah . Peserta EJSN menyusuri sebuah pasar tradisional dengan berbagai macam menu jajanan khas Suku Osing.

Mak Untung, salah seorang penjual jajanan tradisional pada Minggu (5/12) pagi merasa bersyukur dan senang karena dagangannya laris terjual dan terlihat beberapa wadah jajanan tradisionalnya kosong.

"Saya merasa senang kedatangan mereka juga membantu promosi, merekomendasikan di daerah-daerah mereka untuk bisa datang ke Pasar Kampoeng Osing ini," jelas Mak Untung.

Ratusan se-Jatim melanjutkan kunjungan ke destinasi wisata De Djawatan, Benculuk yang disebut-sebut mirip scene di film Lord Of The Ring. Banyak yang mengabadikan momen di lokasi tersebut dengan background pohon sangat besar yang usianya ratusan tahun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video