Dituding Tak Bermoral, Plt Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jatim di Kediri Didemo Puluhan Orang

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 03 Desember 2021 21:47 WIB

Suasana saat demo dari puluhan aktivis yang diwarnai dengan bakar ban di depan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Jatim Wilayah Kediri. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Puluhan aktivis dari beberapa LSM melakukan aksi demo di depan . Dengan membawa pengeras suara dan membakar ban bekas, massa aksi melakukan orasi yang intinya menolak Solikin (S) sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jatim Wilayah Kediri yang menggantikan Sumiarso.

Pasalnya, ia diduga sering terlibat perselingkuhan dan KKN, ketika menjabat sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jatim Wilayah Tulungagung-Trenggalek.

Korlap aksi, Tomi Wibowo, mengatakan bahwa ia dan kawan-kawan LSM di Kediri menolak tegas mantan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jatim Wilayah Tulungagung-Trenggalek itu untuk menjabat di Kediri.

"Kediri itu Kota Pelajar dan Kota Santri, makanya kami tidak ingin orang yang diduga telah melakukan perbuatan tidak terpuji, menjabat di Kediri. Kami dengan tegas menolak S untuk menjabat di Kediri," ujarnya di depan , Jumat (3/12).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video