Bupati Jember Salurkan BOP PAUD Tahap II Anggaran 2021 Senilai Rp18 Miliar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Indrawan
Jumat, 03 Desember 2021 19:27 WIB

Bupati Jember Hendy Siswanto menyerahkan secara simbolis BOP PAUD kepada 150 perwakilan lembaga bertempat di Aula Dispendik Jember, Jumat (3/12).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember melalui dinas pendidikan memberikan Bantuan Oprasional Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini (BOP-PAUD) tahap II tahun anggaran 2021.

Bantuan yang diberikan sebesar Rp18 miliar dengan jumlah penerima sebanyak 1.612 lembaga dengan alokasi 60 ribu siswa. Bupati Jember Hendy Siswanto menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut kepada 150 perwakilan lembaga bertempat di Aula , Jumat (3/12).

Bupati Jember Hendy siswanto mengapresiasi setinggi-tingginya kepada tenaga pendidik, menurutnya tenaga pendidik adalah memegang peran utama dalam kesuksesan dunia pendidikan.

"Kita semua harus berbenah. merupakan bagian kecil penghormatan Negara kepada para pengelola lembaga PAUD. Saya minta mari kejar ketertinggalan 2 tahun karena Pandemi Covid-19. Kita bisa speed up dengan kerja tim," Tutur Hendy.

Menurut Hendy, dua tahun belakangan ini adalah waktu yang banyak terbuang oleh siswa, karena bagaimanapun pembelajaran melalui daring tidak akan maksimal bagi perkembangan anak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video