Fraksi PKB DPRD Jatim Siap Pasang Badan untuk Gubernur Khofifah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Fraksi PKB DPRD Jatim Siap Pasang Badan untuk Gubernur Khofifah

Editor: Rohman
Wartawan: M. Didi Rosadi
Jumat, 03 Desember 2021 17:20 WIB

Fauzan Fuadi, S.I.Kom. (dua dari kanan), Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Fraksi PKB DPRD Jawa Timur (Jatim) mengaku siap pasang badan untuk Gubernur Khofifah. Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim, Fauzan Fuadi, mengungkapkan hal tersebut.

Ia menegaskan, pihaknya mendukung penuh Pemerintahan Jatim di bawah kepemimpinan Gubernur Khofifah. Pasalnya, mantan Menteri Sosial itu adalah representasi kader NU, sebagaimana PKB yang merupakan partai berbasis NU.

"Kami akan backup penuh pemerintahan Jawa Timur di bawah kepemimpinan Gubernur Khofifah Indar Parawansa. Sebab, beliau adalah representasi kader NU," ujarnya usai Refleksi Menuju 1 Abad Nahdlatul Ulama, Kamis (2/12).

Alumni aktivis PMII Malang Raya ini mengungkapkan apresiasi dan dukungan terhadap kebijakan-kebijakan konstruktif pemerintahan Khofifah. Sejauh ini, pihaknya menilai sejumlah kebijakan Khofifah tidak hanya pro NU tapi juga pro rakyat. "Karena beliau tidak hanya memimpin warga NU, tapi warga Jatim secara keseluruhan," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video