Tempati Kantor Baru, HARIAN BANGSA & BANGSAONLINE.com Khotmil Quran dan Undang Anak Yatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tempati Kantor Baru, HARIAN BANGSA & BANGSAONLINE.com Khotmil Quran dan Undang Anak Yatim

Editor: Tim
Kamis, 02 Desember 2021 07:31 WIB

CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com, M Mas'ud Adnan, membagikan uang kepada para anak yatim di kantor HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com Jl Cipta Menanggal I nomor 35 Surabaya, Jumat (26/11/2021). Foto: BANGSAONLINE.COM

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com menempati kantor baru. Media cetak dan online yang didirikan M Mas’ud Adnan itu kini berkantor di Jalan Cipta Menanggal I nomor 35 Surabaya.

“Awal pindahnya pada bulan suci Ramadan lalu. Kami sengaja pindah pada bulan puasa untuk tabarrukan pada Ramadan. Bulan Ramadan kan penuh barokah,” kata CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com, M Mas’ud Adnan, Kamis (2/12/2021) pagi.

“Bahkan saya dan teman-teman mengawali khataman Al Quran di kantor baru itu pada saat bulan puasa Ramadan,” tambah Mas’ud Adnan.

(M Mas’ud Adnan memotong tumpeng, diberikan kepada anak yatim terkecil atau termuda usianya. Foto: .com)

Hanya saja, tutur Mas’ud Adnan, saat itu belum bisa ditempati langsung. “Karena selain harus direnovasi juga orang yang menjual rumah itu belum pindah, minta dispensasi waktu sampai enam bulan,” kata alumnus Pesantren Tebuireng Jombang Jawa Timur itu.

Menurut Mas’ud Adnan, kantor baru HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com juga tabarrukan pada Al-Quran. “Kami menggelar khataman Al-Quran 41 kali untuk tabarrukan pada Al Quran. Yang baca Al Quran ya teman-teman pengelola HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com, redaktur, wartawan, dan karyawan,” kata Mas’ud Adnan.

Khataman Al-Quran itu dikoordinasi oleh Yuni, direktur yang membidangi iklan dan A Wahid Asa, redaktur rubrik Religia (agama). “Saya berterima kasih dan mengapresiasi semangat teman-teman yang terus bekerja keras. Memang doa dan semangat inilah salah satu modal sukses,” tutur Mas’ud Adnan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video