Kodim 0827 Sumenep Gelar Operasi Yusitisi dan Pemeriksaan Kartu Vaksin, 59 Orang Terjaring | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kodim 0827 Sumenep Gelar Operasi Yusitisi dan Pemeriksaan Kartu Vaksin, 59 Orang Terjaring

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Alan Sahlan
Rabu, 01 Desember 2021 23:20 WIB

Kodim 0827 Sumenep gelar Operasi Yusitisi dan pemeriksaan kartu vaksin.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Kodim 0827/ bersama instansi terkait menggelar operasi yustisi dan pemeriksaan dalam aplikasi PeduliLindungi, Rabu (01/12). Kegiatan ini dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan protokol kesehatan (prokes) pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19.

Selain Kodim 0827/, kegiatan ini juga melibatkan 1 Peleton Tim Satgas Gabungan terdiri dari Polri, Satpol PP, BPBD, DPMPTSP, Dishub, dan Dispendukcapil . Operasi dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 10.20 WIB.

Kegiatan tersebut digelar di depan Makodim 0827/ Jalan Kesatrian, Nomor 1 Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten , dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Nur Cholis, A.Md.

Ia menyebutkan bahwa Tim Satgas Covid-19 melaksanakan operasi yusitisi bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat yang dinilai sudah mulai abai tidak menggunakan masker. Melalui operasi itu, diharapkan masyarakat lebih disiplin dan sadar akan pentingnya prokes.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video