Gelar Demo, PMII Kabupaten Malang Tagih Janji Kampanye Bupati Sanusi dan Wabup Didik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Demo, PMII Kabupaten Malang Tagih Janji Kampanye Bupati Sanusi dan Wabup Didik

Editor: Rohman
Wartawan: Tuhu Priyono
Rabu, 01 Desember 2021 17:20 WIB

Sejumlah massa dari PMII Kabupaten Malang saat menggelar aksi demo di depan kantor bupati.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Ratusan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia () Kabupaten menggelar aksi demo di depan Kantor Bupati, Rabu (1/12). Mereka menyampaikan beberapa tuntutan yang di antaranya menagih janji kampanye Bupati dan Wakil Bupati, Sanusi-Didik Gatot Subroto.

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com di lokasi, massa aksi sempat bersitegang dengan aparat. Pasalnya, para mereka memaksa untuk untuk mendekat pintu gerbang Kantor Bupati, sehingga aksi dorong mendorong antara mahasiswa dengan aparat tak terhindarkan.

Namun, petugas di lokasi berhasil menahan masa aksi memasuki area tersebut. Imbauan untuk tidak terprovokasi pun terlontar dari mobil komando yang dibawa massa aksi dari Kabupaten.

"Tolong sahabat-sahabat, kita jangan terprovokasi," ujar salah satu pendemo yang berorasi yang menggunakan pengeras suara.

Terdapat 4 tuntutan yang disuarakan Kabupaten dalam agenda tersebut, yakni tentang pendidikan, kesejahteraan masyarakat, pemerataan kesehatan, dan mendorong pertanian masyarakat di Kabupaten.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video