Uji Coba Pembukaan Taman, Wali Kota Kediri Imbau Penerapan Prokes Ketat

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 01 Desember 2021 11:41 WIB

Taman Brantas, salah satu dari tiga taman di Kota Kediri yang siap diuji coba. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mulai tanggal 1 hingga 22 Desember, Pemerintah Kota Kediri melakukan uji coba pembukaan taman. Ada tiga taman yang akan dibuka, yakni Taman Brantas, , dan . Jam operasional taman adalah mulai pukul 07.00 hingga pukul 11.00 dan pukul 13.00 hingga pukul 15.30.

Menyusul uji coba pembukaan taman, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengimbau agar protokol kesehatan dilakukan dengan baik. Mekanisme juga telah disiapkan untuk pengunjung saat uji coba pembukaan taman. Seperti, wajib menggunakan Aplikasi PeduliLindungi setiap masuk dan keluar area taman.

Selain itu, pengunjung dewasa yang diperbolehkan masuk adalah yang sudah melaksanakan vaksin. Sementara anak-anak dapat masuk ke taman dengan syarat ada pendamping dewasa yang telah melaksanakan vaksin. Setiap taman, mempunyai satu tempat masuk maupun keluar atau one gate system.

“Taman sudah mulai kita uji coba untuk buka. Saya minta pengunjung untuk selalu melakukan protokol kesehatan dan aturan yang sudah ditetapkan. Kita harus bersama-sama menjaga Kota Kediri tetap berada di level 1. Agar nantinya segala aktivitas dan perekonomian dapat berjalan lancar,” ujar Wali Kota  Abu Bakar di Balai Kota Kediri, Rabu (1/12).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video