Peringati Maulid Nabi Muhammad, Erick Thohir Sampaikan Orasi Kebangsaan di Unhasy Tebuireng

Editor: Rohman
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 28 November 2021 18:05 WIB

Menteri BUMN, Erick Thohir, saat menyampaikan orasi kebangsaan di Unhasy Tebuireng, Jombang. Foto: Ist

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menteri BUMN, Erick Thohir, menyampaikan orasi kebangsaan dalam rangka peringatan SAW yang diselenggarakan oleh BEM Universitas Hasyim Asy'ari () , Jombang, Sabtu (27/11). Kegiatan itu berlangsung di Aula Lantai 3 Gedung KH M Yusuf Hasyim.

Erick menuturkan, kesuksesan itu didapat dari kerja keras, kapabilitas, dan kerja sama dengan semua pihak yang dapat mengarahkan menuju jalan kesuksesan. Menurut dia, agenda ini dapat meningkatkan kualitas mahasiswa pada khususnya dan masyarakat pada umumnya, sehingga tercipta generasi emas yang diharapkan oleh pemerintah.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman Yogyakarta, Gus Miftah Maulana Habiburrahman, atau yang akrab disapa Gus Miftah. Dalam tausiyahnya, ia menyampaikan bahwa perubahan kini merupakan sebuah keharusan seluruh umat manusia.

"Sudahi rebahan, wujudkan perubahan. Anak muda sekarang itu harus berkarya, berjuang, dan bekerja keras untuk mewujudkan cita-citanya," kata Gus Miftah. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video