Genjot Pelayanan Publik, Kebijakan Bupati Kediri Disambut Apresiasi Warga

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 28 November 2021 13:54 WIB

Seorang warga saat mengurus administrasi kependudukan di Kabupaten Kediri. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pelayanan dokumen administrasi kependudukan (adminduk) di melalui program '' yang dibuka sampai hari Sabtu mendapat apresiasi dari warga. Salah satunya Karyani (41), warga dari Dusun Bolorejo, Desa Wonorejo, .

Ia langsung datang ke kantor kecamatan dengan membawa berkas yang diperlukan ketika mengetahui bahwa pelayanan dibuka ketika hari Sabtu. Karyani memastikan bahwa proses kepengurusan juga berlangsung cepat dan tidak mengantre.

"Alhamdulilah ini tidak antre dan jadinya juga cepat," ucapnya saat ditemui di pelayanan , , Sabtu (29/11).

Ia mengurus dokumen akta kematian adiknya, serta pembaruan kartu keluarga (KK) milik orang tuanya. Menurut dia, pelayanan hingga akhir pekan itu sangat membantu warga, terutama bagi mereka yang bekerja di hari aktif (Senin-Jumat).

"Matur nuwun (terima kasih), semoga pelayanan kepada masyarakat ke depannya lebih baik lagi, semakin ditingkatkan," tuturnya.

Sementara itu, Petugas Operator Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) yang bertugas di , Sukma Ayu, mengungkapkan bahwa pengurusan dokumen adminduk pada hari Sabtu memang tidak antre.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video