Cihuy, Buka Rekening Bank Jago Kini Bisa Lewat Gojek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cihuy, Buka Rekening Bank Jago Kini Bisa Lewat Gojek

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Jumat, 26 November 2021 20:27 WIB

Tangkapan layar saat konferensi pers kerja sama antara GoPay dan Bank Jago.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam memberikan layanan keuangan dan akses perbankan digital secara mudah, melalui GoPay dan menjalin kerja sama. Masyarakat dapat langsung membuka rekening dari aplikasi kurang dari 5 menit dan rekening tersebut tidak dikenakan biaya administrasi maupun saldo minimal.

CEO GoPay, Hans Patuwo, menjelaskan bahwa pengguna dapat menikmati bebas biaya top-up antar Jago-GoPay. Hal itu melengkapi inovasi sebelumnya, yang mana nasabah dapat menghubungkan Kantong Jago, salah satu fitur , untuk membantu nasabah dalam mengatur keuangan, dengan aplikasi .

"Sejak awal, GoPay telah berkomitmen untuk mendukung inklusi keuangan melalui berbagai inovasi pembayaran untuk para pengguna di Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan dapat mendukung misi pemerintah untuk mencapai target tingkat inklusi keuangan sebesar 90 persen pada 2024," ujarnya, Kamis (25/11).

Nasabah dapat mengalokasikan dana di Kantong Jago serta menggunakannya untuk membayar berbagai layanan. Sejumlah layanan itu yakni, transportasi, makanan, dan tagihan yang ada di dalam aplikasi .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video