Demi Wujudkan Herd Immunity, Koramil Padas Ngawi Gelar Serbuan Vaksinasi di Desa Kedungprahu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Demi Wujudkan Herd Immunity, Koramil Padas Ngawi Gelar Serbuan Vaksinasi di Desa Kedungprahu

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 24 November 2021 01:36 WIB

Koramil Padas Kodim 0805/Ngawi bekerja sama dengan tim nakes dari Dinas Kesehatan (Dineks) Ngawi menggelar serbuan vaksinasi dosis satu dan dua.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Komando Rayon Militer (Koramil) Padas Kodim 0805/ bekerja sama dengan tim nakes dari Dinas Kesehatan (Dinkes)  menggelar serbuan vaksinasi dosis satu dan dua untuk masyarakat umum, khususnya para lansia di Desa Kedungprahu, Kecamatan Padas, Selasa (23/11).

Danramil Padas Kapten Inf Amin Sutikno mengatakan, serbuan vaksinasi tersebut dilakukan untuk membentuk dan meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat (herd immunity) demi mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Orang nomor satu di Koramil Padas itu menyebut, vaksin yang dialokasikan untuk warga kali ini merupakan dari program TNI.

Selain digelar di wilayah Kecamatan Padas, vaksinasi dosis pertama dan kedua untuk masyarakat umum itu juga digelar di seluruh wilayah jajaran Kodim yang bekerja sama dengan Polkes serta instansi terkait.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video