Dalam Sehari, 6 Rumah Warga di Kecamatan Doko Blitar Tertimpa Pohon Tumbang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dalam Sehari, 6 Rumah Warga di Kecamatan Doko Blitar Tertimpa Pohon Tumbang

Editor: Rohman
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 22 November 2021 12:39 WIB

Seorang warga saat menunjukkan lokasi pohon tumbang di Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebanyak enam rumah warga di , Kabupaten , rusak akibat tertimpa . Peristiwa itu terjadi akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah tersebut, Minggu (21/11).

"Ada enam rumah warga yang terkena akibat hujan deras disertai angin. Sementara satu rumah warga terkena longsor. Kerusakan yang diakibatkan bencana ini bervariasi namun tidak ada korban jiwa," kata Kasi Humas Polres , Iptu Udhiyono, Senin (22/11).

Ia mengatakan bahwa rumah warga yang terdampak tersebar di dua desa, yakni dan . Berdasarkan data yang diterima, lanjut Udhiyono, kerusakan terjadi di rumah milik Pardi, Sumarlan, dan Imam, warga Desa/.

Rumah milik Pardi dan Sumarlan rusak di bagian dapur, dan rumah milik Imam mengalami kerusakan pada teras bagian samping. Kemudian, di , , menimpa rumah milik Suwito, Budi Winarno, dan Subandi, setiap rumah terdampak kerusakan di bagian teras dan dapur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video