Di Depan Erick Thohir, Presiden Laskar Sholawat Nusantara Serukan Jihad Ekonomi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Depan Erick Thohir, Presiden Laskar Sholawat Nusantara Serukan Jihad Ekonomi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 21 November 2021 22:19 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri Apel Kebangsaan bersama Presiden Laskar Sholawat Nusantara, Muhammad Fawait di Ponpes Nurul Chotib, Al Qodiri IV, Jember. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka membangun ekonomi masyarakat, (LSN) menyerukan .

Seruan itu disampaikan Presiden , di depan Menteri BUMN, saat apel sholawat kebangsaan yang digelar di Kabupaten , Sabtu (20/11/2021).

Pengasuh Ponpes Nurul Chotib Al Qodiri IV itu mengungkapkan, apel sholawat kebangsaan tersebut merupakan upaya mendoakan bangsa dan negara agar segera keluar dari pandemi Covid-19. Di samping juga memberikan semangat para pelaku usaha UMKM yang paling terdampak akibat pandemi.

“Kami juga mempunyai kesempatan dalam apel sholawat kebangsaan ini, juga dijadikan ajang momen memamerkan produk-produk UMKM binaan ,” terang Ketua Faksi Gerindra DPRD Jatim ini, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/11/2021).

Politikus muda Partai Gerindra itu tegas menyatakan bakal bersinergi dengan semua pihak, salah satunya Kementerian BUMN dalam misi besarnya, yakni . Termasuk di antaranya, menunjang akses-akses kesehatan masyarakat, tanpa sumbangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) atau Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Ia optimis, itu bisa tercapai dengan cara berkolaborasi dengan unsur mitra. Di antaranya, PTPN XII ataupun Bank Negara Indonesia (BNI).

"Kita akan , kita tidak ingin merepotkan APBD atau APBN. Dan kita akan dirikan Klinik Cahaya Thohir Nusantara," ujar alumnus Pascasarjana UGM ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video