Jaring Bibit Atlet, Wawali Mas Adi Buka Turnamen Voli Piala Wali Kota Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaring Bibit Atlet, Wawali Mas Adi Buka Turnamen Voli Piala Wali Kota Pasuruan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Minggu, 21 November 2021 21:32 WIB

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo memberikan pukulan pertama tanda dibukanya turnamen.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali membuka Turnamen Bola Voli Piala Wali 2021 di , Sabtu (20/11). Pembukaan turnamen itu juga dihadiri camat dan kepala perangkat daerah terkait.

Mas Adi, sapaan Wakil Wali , mengatakan turnamen bola ini menjadi ajang silaturahim dan aktivitas olah raga dalam rangka membangun harmoni warganya.

"Setelah sekian lama, setelah Covid-19, kita rindu tidak ada aktivitas olah raga, dan hari ini kita masuk pada level satu dalam mengatasi Covid-19. Berkat kerja sama kita semua, sehingga dimungkinkan aktivitas masyarakat termasuk olah raga walaupun dengan protokol kesehatan bisa dilaksanakan," ujarnya.

Menurutnya, turnamen ini juga bertujuan mencari bibit atlet yang diproyeksikan di tingkat regional maupun nasional. "Peserta diseleksi betul karena kita ingin menggali potensi lokal yang kemudian akan," ucap Mas Adi.

Selain itu, turnamen ini diharapkan bisa meningkatkan daya imun. "Temanya golek seneng, golek sehat, dan tentunya mencari bakat olah raga atlet yang berprestasi," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video