Jasad Tinggal Tulang Belulang Ditemukan di Pantai Jolosutro Blitar, Pakaian Masih Lengkap

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 19 November 2021 17:48 WIB

Petugas saat mengevakuasi jasad yang tinggal tulang belulang di Pantai Jolosutro, Desa Ringinrejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar, Jumat (19/11/2021).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sesosok jasad tinggal tulang belulang ditemukan di Pantai Jolosutro, Desa Ringinrejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar, Jumat (19/11/2021).

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udhiyono menjelaskan, kronologi penemuan jasad tersebut berawal dari seorang anak kecil bernama Kevin (12), yang sedang bermain di pantai. Dia melihat ada mayat yang tinggal kerangkanya saja tergeletak di pinggir pantai. Karena takut, Kevin kemudian melaporkan hal mengerikan yang dilihatnya itu kepada orang tuanya.

"Selanjutnya, salah satu warga menghubungi pihak Kepolisian Sektor Wates. Selanjutnya, petugas Kepolisian Sektor Wates menghubungi petugas Identifikasi dari Polres Blitar dan pihak Puskemas Wates," ujar Iptu Udhiyono.

Kemudian petugas bersama-sama menuju ke tempat penemuan dan memeriksa jasad. Dari hasil pemeriksaan ditemukan tubuh korban tinggal kerangka tersebut tidak dapat dikenali dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, karena sudah tinggal kerangka. Meski tinggal kerangka namun pakaian di tubuh korban masih terlihat lengkap.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video