ASN di Kabupaten Kediri Diminta untuk Terus Tingkatkan Kompetensi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

ASN di Kabupaten Kediri Diminta untuk Terus Tingkatkan Kompetensi

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 18 November 2021 20:01 WIB

Bupati Kediri, Hanindito Himawan Pramana, saat memimpin rapat dengan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungannya untuk terus meningkatkan kompetensi guna memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramono, menyampaikan bahwa setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus memiliki indeks profesionalitas pegawainya demi mendukung tercapainya rencana pembangunan.

"Kalau nggak, ini jadi masalah. Karena SDM kita stagnan, dan ini yang saya lihat sekarang terjadi di ," ujarnya, saat acara rapat kerja bersama sejumlah OPD di Peringgitan Dalam, Pendopo Panjalu Jayati, Kamis (18/11).

Tahun depan, lanjut Dhito, Pemkab Kediri bakal menerapkan program Panjalu Jayati Corporate University (Panji CorpU) guna meningkatkan kompetensi bagi ASN di wilayahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video